Kamis, 27 Mei 2010

Aduh, sakit maag



Menderita maag memang suatu penyakit yang membuat saya begitu menderita dan merepotkan orang lain ketika penyakit itu kambuh. Menurut wikipedia, maag Adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Namun sakit itu kini tak separah dulu, ya dulu saya sering sekali dikunjungi om dokter dengan segala obat-obatan dan nasehatnya. Hingga pada akhirnya salah seorang sahabat saya menganjurkan agar saya meminum air perasan kunyit. Katanya berguna untuk menambal luka pada lambung saya. Dan kemudian saya pun akhirnya mengikuti saran sahabat saya tersebut, meminum air dari perasan kunyit, tentu agar hasilnya maksimal kunyit yang saya gunakan adalah kunyit biang, bukan kunyit yang biasa untuk bumbu dapur, harganyapun terjangkau. Beli saja di pasar, atau titip saja di warung sayur langganan kamu. Waktu itu sih, almarhumah ibu saya yang dengan setia memarutkan kunyit untuk saya selama beberapa bulan, tentu tangan akan menjadi kuning, dan gelasnya pun dikhususkan saja. Saya merasakan manfaat yang besar dari meminum air kunyit. Silahkan mencoba terapi ini, meminum kunyit sebelum tidur malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar